Berkat Tuhan

Anda pernah merasakan “capek tapi senang”? Itulah yang saya rasakan saat ini. Secara fisik -dan pikiran- saya capek, tapi terus terang senang karena menemukan “titik terang” dari banyak hal dalam lebenswelt saya. Menyenangkan karena justru bantuan datang di saat yang tepat. Malah, sepertinya Tuhan ‘bicara’ dengan menurunkan bantuan tanpa saya memintanya.

Hari ini, di hari yang mulia bagi umat Islam, saya mendapatkan banyak berkah. Dunia yang indah terasa makin indah bagi saya. Sehingga, pulang larut terasa menyenangkan. Maafkan saya menjadi terlambat meng-update posting di blog ini.

Ada kenalan berubah menjadi teman dan kini menjadi partner bisnis. Ini luar biasa bagi saya. Tambahan lagi tanpa dinyana saya juga mendapatkan berkat berupa tiket gratis untuk menghadiri sebuah seminar yang menghadirkan pembicara hebat seperti Ir. Ciputra. Tidak main-main, tiket itu adalah untuk kelas Platinum! Wow! Terima kasih kepada Bro Wilson Partogi yang telah menghibahkan tiket tersebut kepada saya.

Kenapa saya begitu excited? Karena saat iklan seminar ini dipublikasikan, saya sudah berminat, cuma berpikir ulang soal harganya. Kalaupun akan hadir, paling-paling saya membeli tiket kelas bronze saja. Tanpa dinyana, seorang yang pernah memenangkan penghargaan “The Most Memorable Hardrockers” dari Kedubes A.S. dan Radio Hard Rock FM menghadiahi saya tiket tersebut. Apa itu bukan “durian runtuh” namanya?

Saya merasa itu sebagai “ganti rugi” dari Tuhan atas ketidakadilan yang sedang saya terima dari perlakuan seorang di inner circle saya. Meski saya sudah berkali-kali mencoba menempuh jalan damai, tapi karena hasutan dari orang ketiga beliau tetap bersikukuh pada pendiriannya. Bahkan, insiden saya dihadang preman pun saya duga diskenario oleh dia atau orang yang menghasutnya. Sayang sekali.

Karena saya sedang menghadapi problema kehidupan berat yang bisa membahayakan nyawa saya dan menghancurkan apa yang sudah saya bangun, maka hal-hal lain terasa kecil. Kecapekan fisik menjadi tidak terasa. Dan seperti saya bilang tadi, Tuhan Maha Adil. Digantinya apa yang diambilnya dari saya dengan berkat. Tunai!

Alhamdulillah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s